Dianggap Tak Pedulikan Putra Teddy dan Lina, Sule Kesal

    Elang Riki Yanuar - 03 Desember 2020 17:58 WIB
    Dianggap Tak Pedulikan Putra Teddy dan Lina, Sule Kesal
    Sule (Foto: instagram)
    Jakarta: Hubungan Sule dan Teddy sepertinya masih belum mencair. Yang terbaru, suami dari mendiang Lina Zubaedah itu menyebut anak-anak Sule tidak lagi memperhatikan Bintang, buah hati Teddy dengan Lina.

    Dalam sebuah wawancara, Teddy menyebut jika anak Sule, Putri Delina mulai tidak menemui adik sambungnya lagi. Terutama setelah Lina meninggal pada Januari 2020. Sule tak terima dengan ucapan Teddy.
     
    "Anak-anak saya yang justru sayang sama adiknya, beliin susunya, beli ini, beli itu, saya enggak larang-larang kok kalau misalkan dia masuk ke sana, yang penting dia lihat adiknya," kata Sule ditemui di Jakarta.

    Sule heran anaknya disebut kurang memperhatikan Bintang. Padahal, kata Sule, Putrinya masih kerap memberikan materi untuk kebutuhan Bintang. Pelawak 44 tahun ini memberikan sindiran kepada Teddy yang dianggap hanya mencari perhatian lewat media.

    "Kenapa mesti Putri harus repot, kenapa anak-anak saya harus repot. Susu, apa anak-anak saya, nasi juga. Enggak mungkin kekurangan. Putri tiap bulan kasih kok. Jadi misalnya bilangnya mau diperhatiin mau masuk infotainment kali kejar saja lah, biar ada kerjaan," ucap Sule.

    Komedian asal Bandung ini meminta Teddy menanggung penuh kebutuhan anak kandungnya dan tidak bergantung kepada orang lain. Termasuk dengan Sule dan anak-anaknya.

    "Seharusnya kalau menjadi laki-laki bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kalau bilang kurang perhatian ya dari mana kurang perhatiannya. Terus darah dagingnya ya mesti bertanggung jawab, saya juga harus bertanggung jawab sama darah daging saya. Saya yang usaha dong, jangan mengandalkan anak-anak saya," jelas Sule.

    Sule pernah menikah dengan Lina pada 1997 hingga bercerai pada 2018. Dalam pernikahan itu, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak.

    Setelah bercerai dengan Sule, Lina menikah lagi dengan Teddy dan dikaruniai seorang anak. Tak lama setelah melahirkan Lina meninggal dunia pada awal Januari 2020.

    Sule sendiri baru saja menikah lagi dengan Nathalie Holscher pada November 2020.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id