Dul Lebih Suka Ahmad Dhani Kembali Bermusik

    Dhaifurrakhman Abas - 31 Desember 2019 20:13 WIB
    Dul Lebih Suka Ahmad Dhani Kembali Bermusik
    Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Musisi Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul, menanggapi keinginan Ahmad Dhani berpolitik usai terbebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Dia mengaku lebih suka ayahnya bermusik.

    "Sebetulnya, apa saja ya. Cuma sebenarnya kalau boleh jujur sih lebih senang ayah di musik," kata Dul, saat berbincang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 30 Desember 2019.

    Dul mengatakan, dirinya lebih suka ayahnya menjadi musisi karena kemampuan Dhani yang handal. Bahkan ayahnya merupakan sosok yang menginspirasi Dul berkarier sebagai musisi.

    "Saya rasa Ahmad Dhani seniman yang begitu luar biasa ya. Jadi saya lebih senang ayah di musik," sambung Dul.

    Akan tetapi Dul tidak ingin memaksakan kehendaknya itu kepada sang ayah. Dia mengaku legawa dan tetap mendukung ayahnya yang kini mantap terjun di dunia politik.

    "Cuma toh kalau ingin menyeriuskan langkahnya di politik, saya support ya. Karena saya selalu support apa pun yang ayah saya putuskan. Begitu juga apa pun yang Kak Al dan Kak El putuskan, saya selalu support," tandas Dul.

    Diketahui, Ahmad Dhani menghirup udara bebas hari ini setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara. Hal ini akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada 2018.

    Dia divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya kemudian dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur.

    Setelah bebas, Dhani mengaku akan fokus berkarier di dunia poitik usai dinyatakan bebas dari rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin 30 Desember 2019. Kini, musik bagi Dhani hanya sekadar medium untuk menyalurkan hobi.

    "Saya ini adalah part timer musician dan full timer politician," papar Dhani.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id