Refleksi Kehidupan Remaja Naura di Lagu Dikelilingi Cinta

    Cecylia Rura - 13 Desember 2019 19:22 WIB
    Refleksi Kehidupan Remaja Naura di Lagu Dikelilingi Cinta
    Naura. (Foto: Dok. Trinity Optima Production)
    Jakarta: Naura telah beranjak dewasa. Penyanyi berusia 14 tahun itu kini merasa banyak hal yang membuatnya berpikir tentang insecure dan rasa bersyukur. Dalam singel terbaru Dikelilingi Cinta, Naura merasa lirik yang ditulis Simhala Avadana dan Tantra Numata itu relevan dengan hidupnya.

    "Lagu ini memang hasil curhatan aku sama Kak Mhala dan Kak Tantra. Karena akhir-akhir ini aku sering merasakan insecure sama diri aku sendiri. Dan pas lagu ini, jadi aku ngerasa ketampar banget sama lirik dan lagunya yang benar-benar apa yang aku rasain saat ini," kata Naura dalam keterangan tertulisnya.

    Melalui singel Dikelilingi Cinta, Naura berharap teman seusianya juga Teman Naura yang mengalami hal serupa bisa lebih bersyukur dan merasa cukup. Bagi Naura, keluarga adalah anugerah terindah.

    "Memang enggak mudah kalau kita sedang merasa insecure atau minder dengan kekurangan diri sendiri. Cuma tiap aku merasakan hal tersebut, aku langsung cepat-cepat ingat apa saja karunia yang sudah aku terima," kata Naura.

    "Keluarga yang sayang sama aku, adik-adik yang selalu mendukung karier aku, dan juga teman-teman yang baik sama aku, semua itu bisa membuat aku kembali merasa cukup dan bersyukur," kata Naura tentang rasa bersyukurnya.

    Singel Dikelilingi Cinta telah dirilis dalam bentuk video lirik, Kamis, 12 Desember 2019 melalui YouTube Trinity Optima Production.

    Dalam waktu dekat, Naura bakal menggelar konser Dongeng 4 yang menjadi konser dongeng terakhir. Naura untuk kali pertama akan membawakan lagu Dikelilingi Cinta secara live dalam panggung Dongeng 4 yang rencananya akan digelar Sabtu, 21 Desember 2019.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id