Yellow Claw Dangdutan di DWP 2019

    Cecylia Rura - 14 Desember 2019 14:16 WIB
    Yellow Claw Dangdutan di DWP 2019
    Yellow Claw di Garuda Land DWP, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Duo disjoki asal Belanda, Yellow Claw meramaikan Garuda Land, panggung utama Djakarta Warehouse Project hari pertama dengan aksi dangdutan bareng Arindy Putri, keyboardist asal Sulawesi Tenggara yang sempat viral pada Oktober lalu karena bakatnya.

    Arindy Putri dengan busana hitam putih tampak memainkan instrumen lagu Amsterdamned versinya membuka panggung Yellow Claw. Sebelumnya, Amsterdamned versi Arindy telah diunggah Yellow Claw melalui akun Twitter resminya.

    Setelah penampilan Arindy, Jim Asgier dan Nizzle tak langsung membawakan anthem andalan di menit pertama. Mereka mengajak penonton berdansa dengan dentuman-dentuman karya mereka. Satu kolaborator perempuan kembali diajak naik pentas. Pada menit-menit terakhir, barulah mereka membawakan lagu andalan 'Till Hurts dan Love & War.

    Arindy Putri tak hanya menarik perhatian Yellow Claw tapi juga Dipha Barus. Mereka pun telah berencana untuk berkolaborasi merilis karya duet.

    Yellow Claw belum lama ini merilis video musik Amsterdamned. Mereka menggandeng kreator asal Indonesia, Yudhistira Israel Wijayanegara untuk video musik Yellow Claw. Video musik itu dikerjakan bersama Ricky (Baron Family), Jaka Ady, @tomderegt, Rhoald Marcellius, Arief Khoirul Alim, Errin Citra, Kampoong Monster, dan Mickey Cohen.

    Djakarta Warehouse Project tahun ini digelar 13-15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain Yellow Claw, penampil utama yang dinantikan yakni Zedd dan Martin Garrix.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id