Oh Wonder, Isyana, dan Jason Ranti Meriahkan We The Fest 2020 Virtual

    Cecylia Rura - 10 September 2020 14:39 WIB
    Oh Wonder, Isyana, dan Jason Ranti Meriahkan We The Fest 2020 Virtual
    Dok. Ismaya Live



    Jakarta: Ismaya Live mengumumkan tahun ini We The Fest digelar secara virtual lantaran pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal tahun. Festival ini dipandu Reza Chandika dan Vidi Aldiano. Sejumlah 26 musisi diumumkan memeriahkan festival tahunan ini.

    Dari barisan musisi dunia, We The Fest Home Edition menampilkan Oh Wonder, Masego, Autograf, Goldroom, RAC, dan Keshi. Musisi Indonesia yang turut hadir yakni Maliq & D'Essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah N Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kallula, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz, dan W.W.

     



    Juga ada kolaborasi Dipha Barus dan Vanessa Budihardja bersama Chilli Dip, Mantra Vutura feat. Elda Suryani, serta Natasha Udu dan Agatha Pricila.

    "We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan. Kami bersama-sama mau menyajikan pengalaman terbaik festival musim panas yang dapat dinikmati di rumah Anda," kata Argi Wibawa, Brand Supervisor Ismaya Live dalam keterangan resmi, Kamis 10 September 2020.

    Dalam Road to WTF, terdapat dua kompetisi yakni Submit Your Music dan Submit Your Art. Kompetisi ini juga mengajak seluruh peserta untuk tetap produktif meski di rumah saja.

    Submit Your Music bekerja sama dengan SAE Jakarta dan Mustang 88.0 FM. Musisi dapat tampil dalam WTF Virtual Home Edition dengan menunjukkan karya yang diunggah melalui situs wethefest.com/submityourmusic. Karya-karya ini kemudian dilombakan.

    We The Fest 2020 Virtual Home Edition digelar 26-27 September 2020 dan dapat disaksikan melalui wethefest.com.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id