Raffi Ahmad Tawar Vinyl Noah Seharga Rp100 Juta

    Agustinus Shindu Alpito - 11 September 2020 16:48 WIB
    Raffi Ahmad Tawar Vinyl Noah Seharga Rp100 Juta
    Vinyl album Keterkaitan Keterikatan yang dilelang (Foto: Instagram @noah_site)
    Jakarta: Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut dalam lelang vinyl (piringan hitam) album Keterkaitan Keterikatan dari Noah. Lelang dimulai pada 1 September 2020 dan akan ditutup pada 16 September 2020.

    Sejauh ini, pasangan Raffi-Nagita menjadi penawar tertinggi dengan harga Rp100 juta. Jika harga ini sah, ini adalah vinyl termahal yang pernah dijual band di Indonesia.

    Uang hasil lelang vinyl akan disumbangkan kepada para kru musik yang selama pandemi ini kesulitan mendapat penghasilan akibat pandemi covid-19 yang memaksa industri panggung hiburan vakum sementara. 

    "Dibalut dengan warna emas, vinyl ini akan rilis satu di Indonesia bahkan dunia. Secara khusus, Vinyl Keterkaitan Keterikatan Spesial ini akan diberikan kepada pemenang lelang. Nama pemenang akan tertulis dalam kotak vinyl tersebut dan @arielnoah @lukmannoah @dorfel_dave akan melegalisir langsung vinyl ini. Bila situasi dan kondisi memungkinkan, personel Noah juga akan langsung memberikan piringan emas ini ke tangan pemenang," bunyi unggahan melalui akun Instagram resmi Noah.

    Ini adalah vinyl pertama yang pernah dirilis Noah. Seperti diketahui, tren piringan hitam kembali populer dalam lima tahun terakhir. Tak hanya para musisi dan band luar negeri, musisi Indonesia pun turut memeriahkan tren ini. 




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id