Siapkan Album Nightvision, Matter Halo Rilis Singel Runway Lights

    Cecylia Rura - 26 Juni 2020 09:00 WIB
    Siapkan Album Nightvision, Matter Halo Rilis Singel Runway Lights
    Dok. Matter Halo
    Jakarta: Grup musik indie rock asal Jakarta, Matter Halo merilis singel Runway Lights sebagai pembuka perjalanan menuju album Nightvision. Lagu ini dirilis melalui label Interlokal. Album Nightvision bakal dirilis pada Agustus mendatang.

    Matter Halo mencoba menjadi pengingat pendengar untuk tetap berbahagia meski harus menjaga diri dari Covid-19 melalui singel Runway Lights. Pesan dalam singel ini sebagai pengingat untuk tetap menjaga kondisi diri di tengah pandemi.

    "Runway Lights adalah sebuah catatan pribadi, bagaimana pengalaman gua untuk berusaha keluar dari sebuah kekacauan dengan bertahan dan berusaha untuk mewujudkan mimpi yang gua punya," terang Ibnu dalam keterangan tertulis, Kamis, 25 Juni 2020.

    Beberapa hal kecil yang dilakukan seperti bermain gitar dan menulis jurnal membuat rasa cemas dalam diri Ibnu berkurang. Pengalaman pribadi lain yang dituangkan dalam lagu Runway Lights ketika Ibnu bertolak ke Jepang pada 2016.

    Nuansa di Stasiun Kereta Api Kyoto menarik perhatian Ibnu untuk menciptakan lagu. Menurutnya, apa yang ditangkap di stasiun saat itu terdengar harmonis. Secuplik rekaman asli pada stasiun menjadi pembuka video musik Runway Lights.

    Gani berpendapat, aliran musik indorock dan rockabilly pada era 60-an ikut menjadi inspirasi singel ini. Video musik Runway Lights sudah dapat disaksikan melalui YouTube Matter Halo.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id