Grup Folk Asal Bali, Coconightman Rilis Album Menempuh Hidup Baru

    Medcom - 15 September 2021 08:48 WIB
    Grup Folk Asal Bali, Coconightman Rilis Album Menempuh Hidup Baru
    Coconightman (Foto: Coconightman)



    Jakarta: Satu tahun setelah merilis album keduanya bertajuk Mohon Doa Restu, grup musik asal Bali Coconightman kembali merilis album ketiga mereka berjudul Menempuh Hidup Baru.
     
    Merekam kehidupan kedalam musik bisa jadi salah satu cara untuk membantu mengingat apa yang terjadi pada usia yang habis dimakan waktu.

    Tidak basa-basi Coconightman merekam 10 track lagu pada album Menempuh Hidup Baru. Album yang direkam selama masa pandemi memberikan warna tersendiri bagi Ucup (Vokal/Gitar Akustik), Rian (Ukulele) dan Rama (Drum) dalam mengeksplor musik mereka. Lelaki sebagai single yang dikeluarkan pada akhir tahun 2020 menjadi pemantik teciptanya lagu-lagu lain pada album Menempuh Hidup baru. 

     



    Tidak melulu soal kegalauan percintaan, Menempuh Hidup Baru bagi Coconightman adalah proses pendewasaan yang menyenangkan. Lagu-lagu di album ini seperti Sederhana, Singgah, Lelaki, Rambu Rahman adalah usaha Coconightman menyajikan musik yang sederhana dan lirik yang mudah dipahami.

    “Layaknya orang yang baru nikah, Menempuh Hidup Baru itu kayak pintu masuk buat kami ke segala kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Semoga album ini bisa membawa kebahagiaan buat banyak orang, “ ujar Ucup.

    Menempuh Hidup Baru saat ini dikerjakan secara mandiri tidak melibatkan label musik agar mampu memaksimalkan kinerja personil untuk tidak menganggur ditengah situasi pagebluk. Kerjasama pintu ke pintu dalam membangun ekosistem industri musik yang sehat perlu dilakukan saat ini sebab Coconightman sadar bahwa industri musik ditengah pagebluk adalah hal sulit bagi Coconightman mendistribusikan lagunya.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id