Rumpies Hadirkan Nostalgia Indah di Konser The All-Star Legends

    Rendy Renuki H - 28 Mei 2021 22:06 WIB
    Rumpies Hadirkan Nostalgia Indah di Konser The All-Star Legends
    Penampilan grup vokal Rumpies di konser The All-Star Legends, Jumat (28/5) (Youtube/Plataran Indonesia)



    Jakarta: Grup vokal Rumpies berhasil menghadirkan nostalgia indah di konser All-Star Legends yang berlokasi di Plataran Indonesia, Senayan, Jakarta, Jumat 28 Mei 2021 malam.

    Meski hadir dengan formasi baru, grup yang digawangi Vina Panduwinata dan Trie Utami itu tetap tampil luar biasa. Rumpies mendapatkan dukungan dari beberapa diva Tanah Air saat tampil di konser tersebut.

     



    Ita Purnamasari, Memes, hingga Yuni Shara sukses melengkapi penampilan Rumpies yang tampil tanpa Malyda dan Atiek CB. Penampilan grup vokal yang tenar di era 1990-an itu semakin ciamik dengan dipandu Red Wine Band.

    Sederet tembang ikonik dibawakan di konser yang sekaligus menggalang donasi bagi Patriotku Indonesia (TNI) yang telah berjuang selama pandemi Covid-19.

    Eskpresi, sebuah lagu milik Titi DJ membuka penampilan Rumpies malam itu. Nostalgia era 1990-an langsung terasa ketika Rumpies menyanyikan lagi Nurleila.

    "Lagu Nurleila itu adalah pertama kali kita muncul, Rumpies waktu remaja," ungkap Trie Utami usai menyanyikan lagu ikonik tersebut.

    Tembang lain macam Lagu Putih pun tak lupa dibawakan Rumpies. Lagu ciptaan Guruh Guruh Soekarno Putra tersebut dirilis tahun ini sebagai penanda kembalinya Rumpies di blantika musik Indonesia.

    "Lagu ini persembahan khusus untuk orang yang menginisiasi pagelaran-pagelaran besar di Indonesia, mas Guruh Soekarno Putra" lanjut penyanyi yang karib disapa Iie tersebut.

    Pada konser tersebut, total donasi yang terkumpul untuk Patriotku Indonesia mencapai Rp6.860.810.377. Donasi itu pun akan disalurkan secara utuh tanpa potongan apa pun.

    "Saya ingin mengingatkan tadi angka yang saya sebutkan Rp6 miliar sekian itu 100 persen utuh tanpa potongan apa pun diserahkan ke Mabes TNI untukmu patriotku," ujar Daniel Manantan sebagai pemandu acara konser tersebut.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id