Voice of Baceprot Bicara soal Hijab di Tur Eropa, Penonton Heboh

    Elang Riki Yanuar - 06 Desember 2021 21:46 WIB
    Voice of Baceprot Bicara soal Hijab di Tur Eropa, Penonton Heboh
    Voice of Baceprot (Foto: instagram)



    Jakarta: Band metal Voice of Baceprot (VoB) sukses menjalani tur ke sejumlah kota di Eropa. Banyak pengalaman menarik yang mereka bagikan selama menemui penonton baru di Eropa.

    Sejak pertama kali muncul ke permukaan, penampilan Voice of Baceprot (VoB) sudah mencuri perhatian. Di usia yang masih remaja Marsya, Sitti dan Widi tampil berbeda. Mereka memakai hijab dan menyanyikan musik metal. Hal itu rupanya masih kerap ditanyakan banyak orang, termasuk ketika menjalani sejumlah wawancara sebelum manggung.

     



    "Jadi, sebelum tampil kami melakukan beberapa wawancara, dan ada satu pertanyaan yang membuat saya terkejut. Kebanyakan dari mereka menanyakan tentang hijab kepada saya," kata Marsya.

    "Itu membuat saya seolah datang ke sini untuk acara fesyen karena mereka hanya fokus pada penampilan kami," lanjutnya.

    Meski begitu, Voice of Baceprot coba memahami pertanyaan seputar hijab yang ditujukan kepada mereka. Sedari awal, band asal Garut ini menegaskan misi mereka menunjukkan bahwa hijab adalah simbol perdamaian.

    "Kami datang ke sini tidak hanya untuk mewujudkan mimpi kami, tapi juga menunjukkan kepada kalian bahwa hijab adalah simbol perdamaian, cinta dan kecantikan," ucap Marsya yang disambut gemuruh penonton.

    Kehadiran Voice of Baceprot (VoB) di Eropa merupakan rangkaian dari tur bertajuk "Fight Dream Believe: European Tour 2021". Mereka tercatat mengunjungi Brussel (Belgia), Rennes (Prancis) Arlon (Belgia) dan Jenewa (Swiss).

    "Jika kalian bertanya apa yang kami lakukan dengan hijab ini, dan jika ada yang memberikan komentar penuh kebencian, ini yang kami lakukan," kata Marsya yang langsung menyanyikan lagu.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id