Adele Buat Lelucon Penurunan Berat Badannya di Acara SNL

    Sunnaholomi Halakrispen - 26 Oktober 2020 14:13 WIB
    Adele Buat Lelucon Penurunan Berat Badannya di Acara SNL
    Adele di acara SNL (Foto: youtube)
    Jakarta: Penyanyi Adele menjadi pembawa acara SNL minggu ini. Ia mengungkapkan kisah perjalanan penurunan berat badannya menjadi lelucon dan menjelaskan mengapa dia tidak menerima undangan sebagai tamu untuk sementara waktu itu.

    Penyanyi berusia 32 tahun itu berhasil menurunkan 40 pon atau sekitar 19 kg berat badannya di awal tahun ini. Transformasi Adele terjadi beberapa bulan setelah dia menyelesaikan perceraiannya dengan Simon Konecki.

    "Saya tahu saya terlihat sangat berbeda sejak terakhir kali Anda melihat saya," ujar Adele dalam acara Saturday Night Live (SNL) yang dibawakannya, dikutip dari FOX News.

    "Tetapi sebenarnya karena semua pembatasan covid-19 dan larangan bepergian, saya harus bepergian dengan ringan dan hanya membawa setengah dari diri saya, dan inilah setengah yang saya pilih," tambahnya.

    Pada episode 24 Oktober, bintang tamu musik adalah penyanyi R&B H.E.R., yang membawakan lagu Damage dan Hold On. Adele membahas mengapa dia tidak tampil sebagai bintang tamu di acara itu.

    "Sekarang saya tahu ada banyak obrolan tentang saya yang hanya menjadi pembawa acara. Saya telah melihat semuanya. Seperti, 'Mengapa dia bukan tamu musik?' Dan hal-hal seperti itu, dan ada beberapa alasan," ucapnya.

    "Album saya belum selesai, dan saya juga terlalu takut untuk melakukan keduanya. "Saya lebih suka memakai beberapa wig, dan ini (rambut) ini milik saya, minum segelas atau enam anggur dan lihat saja apa yang terjadi. Siapa tahu?" kata Adele seraya bercanda sambil mengusap rambutnya yang melengkung.

    Album studio terakhir Adele adalah 25, yang menyertakan lagu hitnya berjudul Hello, When We Were Young dan masih banyak lagi. Pada bulan Februari, diisukan Adele memberi tahu para tamu di suatu pernikahan bahwa musik baru Adele diharapkan bisa rilis pada bulan September 2020.

    Namun, manajernya, Jonathan Dickins, mengeluarkan pernyataan pada bulan Juni tentang album baru Adele. Ditekankan bahwa album baru itu belum bisa dipublikasikan pada bulan September, tetapi akan dilakukan jika sudah siap.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id