Jisoo Ungkap 'Anggota Kelima' Blackpink

    Cecylia Rura - 14 Oktober 2020 16:04 WIB
    Jisoo Ungkap 'Anggota Kelima' Blackpink
    Blackpink (Foto: via soompi)
    Jakarta: Sejumlah lagu hits Blackpink tak lepas dari tangan dingin Teddy Park, produser yang bernaung di bawah bendera YG Entertainment. Jisoo menyebut Teddy Park merupakan bagian dari Blackpink, sehingga dia tampil di film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky.

    "Teddy mengetahui kami lebih baik daripada kami sendiri. Melihat kami bersama, Teddy menangkap arah dan memandu kami di jalur yang baik. Dia adalah anggota kelima Blackpink," kata Jisoo dalam presentasi produksi film dokumenter, dikutip dari AllKpop, Rabu 14 Oktober 2020.

    Sementara itu, Lisa mengaku sedikit canggung ketika melakukan syuting film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky. Sebab, dia tidak terbiasa melakukan syuting.

    "Awalnya canggung. Saya tidak terbiasa melakukan syuting kehidupan sehari-hari saya. Lalu, saya lupa bahwa ada kamera dan memainkan prank (lelucon)," kata Lisa.

    Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky merilis trailer berdurasi 1 menit 48 detik pada 6 Oktober lalu. Kini, BLINK (penggemar Blackpink) sudah dapat menyaksikan BLACKPINK: Light Up the Sky yang tayang eksklusif di Netflix mulai 14 Oktober 2020.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id