Voice of Baceprot Tampil di Festival Musik Besutan 88 Rising

    Dhaifurrakhman Abas - 09 Januari 2020 12:54 WIB
    Voice of Baceprot Tampil di Festival Musik Besutan 88 Rising
    Voice of Baceprot (Foto: Medcom.id/Shindu)
    Jakarta: Grup band metal, Voice of Baceprot (VoB) tampil dalam festival musik Head in the Clouds yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7 Maret 2020. Hal itu terungkap dari Instagram VoB.

    "Kami berbahagia," tulis VoB melalui postingan story di Instagram @voiceofbaceprot, Kamis 9 Januari 2020.

    Penampilan VoB dalam festival musik High in Cloud besutan 88 Rising mendapatkan tanggapan hangat dan positif dari netizen. Ini dianggap menjadi kesempatan cemerlang buat VoB melambungkan namanya.

    "Kami tak ingin mengecewakan," tulis VoB membalas komentar dukungan dari para netizen.

    Voice of Baceprot, juga dikenal sebagai VoB merupakan band metal dari Indonesia. Mereka beranggotakan tiga perempuan berhijab, Firdda Kurnia (vokal, gitar), Euis Siti Aisyah (drum) dan Widi Rahmawati (bass).

    Saat dibentuk pada 2014 lalu, karir VoB tak berjalan mulus. Mereka menghadapi tentangan dari orangtua hingga kelompok muslim konservatif di kota asal, Garut Jawa Barat.

    Namun merela kekeuh melnjutkan aktivitas di dalam band. Anggapannya, mengenakan hijab seharusnya tidak menjadi penghalang bagi kelompok band beranggotakan tiga perempuan tersebut menjadi bintang metal.

    Sebelumnya, 88 Rising juga telah mengungumkan daftar bintang yang akan tampil dalam konser Head in Cloud melalui poster digital. Selain VoB, konser tersebut turut dimeriahkan penampilan Rich Brian, Joji, Niki, Higher Brothers, August 08, Chungha, Day6kilogram, Stepahie Poetri dan Dumbfounded.

    Festival Head in the Cloud sebelumnya pernah digelar di Los Angeles 17 Agustus 2019. Saat itu penyanyi asal Indonesia Rich Brian dan Stephanie Poetri juga ikut tampil.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id