Luna Maya: BTS Selamatkan Hidup Saya

    Cecylia Rura - 23 Agustus 2019 11:03 WIB
    Luna Maya: BTS Selamatkan Hidup Saya
    Luna Maya di Desa Margamukti, Kampung Cikole, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Bandung: Aktris Luna Maya terang-terangan mengakui kekagumannya terhadap boyband BTS asal Korea Selatan. Diakuinya, menjadi seorang ARMY (penggemar BTS) menyelamatkan hidupnya dari rasa kesepian.

    "Intinya selama ini saya betah enggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian. It's true, beneran, sumpah gue enggak ngarang," kata Luna Maya di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019.

    Luna Maya tampak bersemangat menceritakan kegemarannya pada BTS, terutama Kim Nam Joon alias RM. Rasa kesepian itu diatasi dengan menyaksikan video-video RM BTS.

    "Gue merasakan bahwa dengan adanya mereka I'm a better person and I don't need other person untuk melengkapi kebahagiaan aku. Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut. Kalau belum, mereka sudah menjadi pendamping hidup aku," kata Luna Maya.

    Belum lama ini, Ayu Dewi mengunggah video sambil memutar lagu Wanitaku dari Noah. Ayu Dewi di sela-sela menyanyikan lagu itu yang diabadikan dalam Instagram Stories, mengganggu Luna Maya. Saat ditanya wartawan soal kesehariannya yang masih dijodohkan dengan Ariel, vokalis Noah, Luna Maya enggan berkomentar banyak.

    "Aduh enggak penting, mendingan ngomongin RM (personel BTS), hatiku lebih berbunga," kata Luna Maya.  


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id