Jevin Julian Tak Menyangka Menang AMI Awards 2019

    Cecylia Rura - 28 November 2019 15:49 WIB
    Jevin Julian Tak Menyangka Menang AMI Awards 2019
    Jevin Julian (Foto: Medcom/Cecil)
    Jakarta: Kolaborasi singel Jevin Julian, Vidi Aldiano, dan Sheryl Sheinafia dalam singel I Don't Mind mendapat apresiasi Piala AMI Awards 2019 kategori Duo/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik. Semula suami dari Rinni Wulandari itu tak berekspektasi bawa pulang piala.

    "Aku yang feeling Jevin menang terus dia kayak mau keluar sebentar pas lagi break. Aku bilang, jangan habis ini kan entar kami. Untung aku sempat merekam," kata Rinni mendampingi Jevin Julian di Studio RCTI Plus, Jakarta Barat, Rabu, 27 November 2019.

    Dalam kategori ini, Jevin Julian mendapat dua tempat. Selain bersama singel I Don't Mind, dia juga masuk bersama Kara Chenda lewat singel No Clue. Pesain lain yang belum beruntung di kategori ini adalah Afgan, Isyana, Rendy (Feel So Right), Gamaliel Audrey Cantika (Lagu Hari Ini), Maliq & D'Essentials (Senja Teduh Pelita).

    Setiap tahun Rinni Wulandari dan Jevin Julian mengaku menyempatkan datang di AMI Awards. Rinni untuk tahun ini mendapat nomine kategori Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik.

    Pasangan yang tergabung dalam duo Soundwave itu tengah mempersiapkan album solo masing-masing di tahun 2020.

    "Kita sedang menyiapkan albumnya Rini di tahun depan dan gua pun juga sedang menyiapkan album gua untuk 2020 juga. Jadi kita memang lagi sangat produktif untuk berkarya banyak lagi," ucap Jevin.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id