comscore

Batik hingga Panggung Spektakuler Sambut Westlife di Indonesia

Cecylia Rura - 19 Juli 2019 13:42 WIB
Batik hingga Panggung Spektakuler Sambut Westlife di Indonesia
Westlife. (Dok. Full Color Entertainment)
Jakarta: Grup vokal Westlife akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian Twenty Tour di ICE BSD Tangerang, 6-7 Agustus 2019. Konser ini sekaligus membuka perjalanan Westlife yang juga akan mampir ke Semarang, Magelang (Borobudur), dan Palembang.

Fullcolor Entertainment merancang kemeja dan jas batik dengan empat corak menggandeng desainer Cynthia Tan. Batik tulis dengan corak berbeda karya Cynthia untuk Westlife diakui sebagai perpaduan budaya Timur dan Barat.
"Timur bertemu Barat, kebudayaan Indonesia dikemas secara moderen supaya mereka tahu batik itu enggak kuno," terang Cynthia Tan di Jakarta.

Batik tulis ini dikerjakan pengrajin batik Jawa Tengah menggunakan canting.

"Spectrum Decision" di Konser Westlfie

Promotor Fullcolor Entertainment menjanjikan panggung musik Westlife selama dua hari tak jauh berbeda dan kaya dengan warna-warni LED.

"Kita bakal ada enam gelombang warna waktu lagu Hello My Love," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment.

Tak ada supporting act maupun opening act, selain menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh jawara Indonesian Idol berbeda di masing-masing hari. Indra Bekti menjadi MC resmi untuk salah satu hari di konser Westlife.

Westlife bersama rombongan kru 18 orang membawa wardrobe khusus dalam 25 koper. Mereka membawa perlengkapan sound system seberat 800 kilogram.

"Buat mereka ini spesial karena penggemar Westlife ini paling banyak di Indonesia," kata David.

Bangku duduk kelas Silver, Gold, Platinum, dan Diamond nantinya dibuatkan jarak khusus dan bertingkat agar tak saling menghalangi penonton.

Kapasitas Hall 5 dan 6 sebagai lokasi acara berkapasitas kurang lebih 10 ribu orang. Open gate dimulai sekitar pukul 18.00 WIB dan penonton bisa menunggu di area food and beverage di Hall 7 dan 8 ICE BSD Tangerang.

Konser Westlife dibuka pukul 20.15 WIB dan akan berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id