MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Linkin Park Mulai Bicarakan Musik Baru Setelah Chester Tiada

    20 April 2019 19:00 WIB
    Linkin Park Mulai Bicarakan Musik Baru Setelah Chester Tiada
    Linkin Park saat Chester masih ada (Foto: billboard)
    Jakarta: Sejak kematian Chaster Bennington, grup band Linkin Park masih belum merilis karya baru. Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Chester di grup tersebut.

    Sejak Chester Bennington meninggal,  Mike Shinoda, Brad Delson, Rob Bourdon, Dave Ferrell dan Joe Hahn sibuk dengan kegiatan masing-masing. Ada yang sibuk bermusik dan mengurus keluarga.
    Namun, Joe Hahn mengungkapkan kabar baik bahwa personel Linkin Park telah merundingkan untuk melakukan rekaman kembali dengan nuansa musik yang baru.

    "Para anggota (personel Linkin Park) mengurus diri dan keluarga mereka masing-masing. Mereka memiliki cara sendiri untuk melewati masalah ini. Sekarang, (personil) band tengah membicarakan musik baru," kata Joe lewat Linkin Park Fans Club Worlwide.

    Menurut Hahn, penggemar harus lebih sabar menunggu personel Linkin Park untuk berkumpul. Joe sendiri tidak tahun kapan pastinya Linkin Park akan berkumpul lagi.

    "Mungkin sekitar 10 tahun? atau mungkin bisa lebih cepat. Kami tidak ingin menetapkan tenggat waktu. Kami ingin fokus dan berbicara tentang musik (baru)," ucap Hahn.

    Pernyataan Hahn pernah dijelaskan Mike Shinoda yang menyebut Linkin Park harus kembali dengan vokalis baru. Namun, hal tersebut bukan hal yang mudah karena mereka menginginkan pencarian vokalis terjadi secara alami.

    "Saya rasa, itu (vokalis baru) harus terjadi secara alami. Jika kami menemukan seseorang yang hebat dan memiliki kepribadian juga gaya bahasa cocok (menjadi vokalis baru), kami ingin melakukan beberapa hal dengan orang tersebut," kata Hahn.

    Sementara itu, Dave Farrell (bassis) juga memberi sinyal Linkin Park akan kembali tampil dengan nuansa  baru dan hal itu tengah dibicarakan oleh personel yang tersisa.

    "Kami pergi bertemu untuk jalan-jalan. Saya pikir kami semua akan melakukan dan menginginkan hal baru dalam bermusik. Kami sedang menikmati kebersamaan satu dengan lainnya," kata Dave. (Mardinal Afif)



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id