comscore

Siap-Siap! Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Dijual Besok

Elang Riki Yanuar - 01 April 2022 17:39 WIB
Siap-Siap! Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Dijual Besok
Tur dunia Justin Bieber (Foto: instagram)
Jakarta: Setelah memastikan menggelar konser tambahan, promotor konser Justin Bieber di Jakarta mengumumkan waktu pembelian tiket. Untuk tiket konser tambahan Justin Bieber akan dimulai dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB.

Promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebelumnya telah mengumumkan tiket konser Justin Bieber pada 3 November 2022 telah habis. Karena itu, mereka memberi jadwal konser tambahan yang akan diselenggarakan pada 2 November 2022.
"Penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan  dan dapat dibeli melalui  www.justinbieberinjakarta.com & Blibli. erima kasih atas antusiasme yang luar biasa, mohon perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku saat membeli tiket," kata Harry Sudarma – selaku Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment.

Yang perlu diperhatikan calon penonton, pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer virtual account BCA. Informasi resmi mengenai konser bisa didapatkan di website resmi www.justinbieberinjakarta.com dan akun Instagram resmi @PKentertainment.id dan @SoundRhythm.

"Kami imbau kembali untuk tidak mudah percaya akan penawaran-penawaran yang tidak bertanggung jawab, harap berhati-hati. Pertunjukan tambahan yang telah diputuskan pada tanggal 2 November 2022 merupakan keputusan final yang telah diberikan dan disetujui oleh pihak manajemen artis," katanya.

Justice World Tour dan akan singgah ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 2 & 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Dimulai pada tanggal 22 Oktober nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id