comscore

Baru Comeback, Ten 2 Five Dirangkul Maskapai

Dwi Ayu Rochani - 04 Desember 2014 09:51 WIB
Baru <i>Comeback</i>, Ten 2 Five Dirangkul Maskapai
Ten 2 Five (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
medcom.id, Jakarta: Baru saja merilis album terbaru, Ten 2 Five sudah dilirik sebuah maskapai penerbangan Indonesia.

Album baru itu bertajuk "Cinta Indonesia." Sesuai judulnya, album yang berisi 18 lagu tersebut berisi lagu-lagu daerah yang dinyanyikan ulang dengan racikan aransemen musik lebih fresh.
Sang vokalis, Imel, sempat mengutarakan harapannya bahwa diharapkan album ini membawa keberuntungan bagi mereka. Dan, pengharapan itu dijawab Tuhan dengan memberi mereka banyak job. Bahkan, lebih banyak dari biasanya.

"Ada beberapa yang  ingin kerja sama untuk pesawat mereka. Jadi, nanti lagu-lagu kita akan diputar di dalam pesawat ," ungkap Imel ketika dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (3/12/2014).

Tak cuma maskapai yang tergoda menggandeng band beranggotakan Imel, Arief, dan Teguh ini. Beberapa stasiun televisi pun tertarik menjalin hubungan kerja sama.

Album "Cinta Indonesia" berisi 18 lagu. Beberapa di antaranya berjudul "Sinanggar Tulo," "Anju Uhu," "Ayam Den Lapeh," "Kampuang Nan Jauh di Mato," "Tokecang," "Cing Cang Keling," dan "Kicir-Kicir."

Harus menyanyikan lagu daerah, Imel mengaku agak kesulitan. Dia terkendala dengan dialek bahasa daerah yang menempel pada lagu nusantara.

"Berhubung aku orang Sunda, jadi agak susah cengkoknya. Tapi, aku banyak tanya sama orang-orang yang mengerti bahasa daerah. Enggak semua lagu daerah itu aku tahu artinya. Hanya beberapa saja yang aku tahu," imbuhnya.

(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id