comscore

Stephanie Poetri Rilis Singel Straight to You

Cecylia Rura - 24 April 2020 14:17 WIB
Stephanie Poetri Rilis Singel Straight to You
Stephanie Poetri (Foto: instagram @stephaniepoetri)
Jakarta: Penyanyi muda Stephanie Poetri menepati janji merilis singel baru berjudul Straight to You. Singel ini menceritakan tentang makna di balik sebuah kejadian.

"Pergi ke studio dengan kawan-kawanku dan membuat sebuah lagu tentang bagaimana semua terjadi karena suatu alasan. Meski hal terkecil yang mungkin pertama mengacaukan hari kalian," tulis Stephanie, Jumat, 24 April 2020.
Dalam unggahan sebelumnya, putri penyanyi Titi DJ itu menuliskan dia banyak terlibat dalam pembuatan video musik Straight to You. Mulai dari pembuatan animasi, produksi, mengarahkan, dan penyuntingan video.

"Fun fact: saya menggambar setup band ini," tulisnya.

Stephanie Poetri membagikan teaser singel terbaru sejak tiga hari lalu. Sebelumnya Stephanie Poetri merilis singel viral I Love You 3.000 pada Juli 2019.

Singel Straight to You telah dirilis secara digital melalui label 88rising. Video musik dan video liriknya telah diunggah melalui YouTube Stephanie Poetri, Jumat, 24 April 2020.

Sebelum bermusik secara solo, Stephanie Poetri sempat membawakan cover lagu Bimbang bersama kedua putra Melly Goeslaw, Abe dan Ale dalam band Goodbye Felicia pada 2016.

Pada Agustus 2019, Stephanie Poetri secara tiba-tiba muncul sebagai penampil Head in the Clouds di Los Angeles bersama para musisi di bawah naungan 88rising. Sejak saat itu, Stephanie Poetri bergabung dengan 88rising bersama Rich Brian dan NIKI.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id