Isyana Sarasvati dan NIKI Masuk Daftar Sosok Muda Berpengaruh di Asia

    Cecylia Rura - 03 April 2020 18:31 WIB
    Isyana Sarasvati dan NIKI Masuk Daftar Sosok Muda Berpengaruh di Asia
    Isyana (pojok kiri atas) dan Niki (pojok kanan bawah) (Foto: forbes)
    Jakarta: Forbes merilis 100 nama inovator muda dalam 30 Under 30 di tahun kelima yang terbagi dalam 10 kategori. Mereka dinobatkan karena memberi pengaruh dari kawasan Asia.

    Isyana Sarasvati dan Niki Zefanya mewakili Indonesia dalam kategori Entertainment & Sports. Keduanya dikenal berprestasi di jalur musik.

    Isyana tak hanya dikenal di industri musik pop dan sebagai pianis andal, tetapi juga sebagai penyanyi opera. Penyanyi berusia 26 tahun itu telah menelurkan tiga album studio dan disebut memiliki 7 juta pengikut di media sosial.

    Niki Zefanya yang kini dikenal dengan nama panggung NIKI menjadi penyanyi perempuan asal Indonesia pertama yang naik pentas dalam festival bergengsi Coachella tahun ini. Dia manggung bersama musisi 88rising. Penyanyi berusia 20 tahun itu kini tinggal di Los Angeles.

    Bintang film Parasite, So-dam Park juga masuk dalam kategori serupa Isyana dan NIKI. Dia mencuri perhatian sebagai Jessica dalam film yang disutradarai oleh Bong Joon Ho. Film Parasite memborong piala dalam Academy Awards. Sejarah mencatat Parasite menjadi film Asia pertama yang memenangkan Best Picture dalam Academy Awards.

    "Mereka adalah sekumpulan orang yang tangguh dan bersemangat menghadapi tantangan langsung dan aktif bekerja untuk masa depan sesuai aspirasi mereka," kata Rana Wehbe, editor Forbes 30 Under 30 Asia.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id