Menanti Drama Seri Podcast "Unrequited Love" di PodMe

    Medcom - 11 Februari 2020 14:47 WIB
    Menanti Drama Seri Podcast
    Trailer Unrequited Love (Foto: YouTube PodMe)
    Jakarta: Platform siniar alias podcast PodMe akan merilis drama seri remaja bertajuk Unrequited Love. Episode perdana dari serial podcast ini akan ditayangkan pada Jumat, 14 Februari 2020.
    Unrequited Love mengisahkan tentang cinta dan problemanya, yang muncul di antara persahabatan 3 mahasiswi di sebuah perguruan tinggi.

    "Jalan ceritanya sangat dekat dengan kisah cinta yang biasa muncul di kalangan anak muda. Ada konflik, dilema, sedih, bahagia, dan sulit disangka," ujar Program Manager PodMe Reza Maharddhika, Selasa, 11 Februari 2020.

    Menurutnya lagi, drama seri yang disajikan dalam bentuk audio ini tidak kalah menarik dengan tontonan serial dalam bentuk visual. "Dapat menghidupkan imajinasi pendengar tentang situasinya. Bisa membangun theater of mind."

    Unrequited Love merupakan drama seri podcast pertama di PodMe. Platform podcast indonesia besutan Media Group News ini sendiri diluncurkan pada 30 September 2019. Saat ini PodMe memiliki 24 program podcast dalam beragam kategori. Selain bisa diakses melalui www.podme.id, aplikasi podcast berslogan "Recharge & Relax" ini juga sudah tersedia di Google Play Store.




     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id