comscore

Noel Gallagher Ungkap Awal Penyebab Bubarnya Oasis

Medcom - 22 Oktober 2021 14:12 WIB
Noel Gallagher Ungkap Awal Penyebab Bubarnya Oasis
Noel dan Liam Gallagher (Foto: youtube)
Jakarta: Noel Gallagher mengungkapkan momen pertengkaran hebatnya dengan Liam Gallagher hingga berujung bubarnya band mereka, Oasis. Ternyata, puncak keributan kakak beradik itu disebabkan masalah sepele.  

Liam memberikan Noel dan rekannya di Oasis baju dari lini pakaian miliknya yang bermerek Pretty Green. Bukannya dipakai, Noel malah memberikannya ke toko amal Barnado’s kemudian dipajang di depan toko sebelum koleksi brand tersebut ditampilkan ke publik.

 



"Liam memberi kami semua banyak sekali pakaian, bukan hanya saya tapi seluruh anggota band. Saya pergi menuju toko amal tersebut dan kemudian menaruhnya di depan pintu," kata Noel.

"Dia (Liam) menjadi sangat-sangat gila. Ia berkata, ‘jika mau tidak mau, seharusnya kamu bilang saja, dasar sialan!" ungkap Noel.

Noel sebelumnya mengklaim bahwa keributan besar dirinya dan Liam terjadi ketika Noel menolak ide Liam untuk mempromosikan Pretty Green pada program tur Oasis di Paris.

Setelah keributan itu, Noel keluar dari Oasis saat itu juga. Setelah tak lagi satu band, Noel dan Liam tetap terlibat pertengkaran dan saling ledek satu sama lain.

Namun, Noel baru-baru ini memberi pujian kepada Liam yang akan merilis album solo ketiganya, C'mon You Know. Dia juga pernah mengakui kiprah Oasis sebagai band tak lepas dari sosok Liam sebagai vokalis.

"Band apapun bisa bagus karena seorang frontman yang bagus. Dan jika itu adalah Oasis di puncaknya, itu karena Liam berada di puncaknya. Liam berada di puncaknya dengan suara serta penampilannya," kata Noel.

(Ifdal Ichlasul Amal)







 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id