Dead Bachelors Rilis Album Mini, Rangkuman Kisah Cinta dan Bullying

    Cecylia Rura - 29 Juli 2020 09:00 WIB
    Dead Bachelors Rilis Album Mini, Rangkuman Kisah Cinta dan Bullying
    Dead Bachelors. (Foto: normanfideli)
    Jakarta: Duo Dead Bachelors merilis EP New Kid in Town, rangkuman kisah cinta Mario Pratama. Album mini ini melanjutkan kisah cinta Narendra Pawaka (Eda) sebelumnya yang terangkum dalam EP New Lover pada 2019.

    EP New Kid in Town memuat lima singel yang masing-masing memiliki cerita berkesinambungan. Miss the Memories mengawali cerita rasa rindu terhadap mantan, kemudian I'm Only Good at First Dates tentang rasa tidak nyaman saat kencan pertama.

    Perasaan gamang berlanjut dalam singel Summertime Fling yang berubah menggebu dan berani. Kemudian singel A Kiss You Can't Take Back menjadi kenangan cinta lama yang terkadang datang ketika sedang menjalin hubungan baru. Kisah ini kemudian ditutup cerita memberanikan diri melawan bullying dalam singel New Kid in Town (Get Up Again).

    "New Kid in Town (Get Up Again) itu menyinggung waktu zaman kecil gue di-bully karena punya sepeda yang enggak sebagus sepeda teman-teman gue. Sempat sakit hati sampai dibilang sepedanya kayak sepeda rongsokan," kata Mario dalam keterangan tertulis.

    Dead Bachelors Rilis Album Mini, Rangkuman Kisah Cinta dan Bullying
    Artwork New Kid in Town oleh tertandawisnu


    Kelima singel dalam EP New Kid in Town diproduseri Andreas Arianto bersama Eda dan Mario. Karya terbaru Dead Bachelors kali ini menyuguhkan hiburan meski terdapat rangkaian kisah yang tak selalu menyenangkan.

    "Kami memang ingin memberikan musik yang seru dan catchy," kata Eda.

    Pada Juni lalu, Dead Bacherlors resmi bergabung dengan Juni Records. Mereka merilis singel Miss The Memories sebagai karya pertama sejak bernaung di Juni Records. 
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id