Prambanan Jazz 2020 Siapkan Penghormatan untuk Glenn Fredly dan Djaduk Ferianto

    Cecylia Rura - 14 Mei 2020 20:28 WIB
    Prambanan Jazz 2020 Siapkan Penghormatan untuk Glenn Fredly dan Djaduk Ferianto
    Prambanan Jazz Festival 2020
    Jakarta: Promotor Rajawali Indonesia Communication mempersiapkan penghormatan khusus untuk mendiang Glenn Fredly dalam rangkaian Prambanan Jazz Festival 2020. Momen itu digelar pada 4 Juli nanti.

    "Kita akan bikin satu konser di sore hari, 4 Juli di Candi Pramabanan. Kemudian kita akan bikin satu tema yaitu Mengenang Glenn Fredly," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam jumpa pers virtual, Kamis 14 Mei 2020.

    Penghormatan untuk Glenn Fredly akan dilakukan tanpa penonton dan disiarkan secara gratis melalui YouTube Prambanan Jazz dan artis terkait yang akan membawakan sejumlah lagu-lagu Glenn Fredly.

    "Kita akan mengenang Glenn Fredly di situ, banyak membawakan lagu-lagu Glenn. Ada artisnya dan sangat dekat dengan Glenn," kata Anas.

    Sementara itu, pada perhelatan hari terakhir Prambanan Jazz Festival November nanti, akan diadakan penghormatan untuk Djaduk Ferianto.

    "Ada satu perform di Prambanan Jazz tanggal 1 November kita punya acara juga tribute Djaduk Ferianto," terang Anas.

    Sejak akhir tahun lalu, sejumlah seniman berpulang. Belum lama ini Indonesia berduka atas berpulangnya Didi Kempot. Anas mengatakan, nantinya ada juga seremonial untuk mengenang Didi Kempot.

    "Untuk Mas Didi Kempot kita akan bikinkan semacam ceremony di Prambanan Jazz tanggal 30 (Oktober) sampai 1 November nanti. Sementara untuk Glenn kita bikin 4 Juli di Candi Pramabanan," kata Anas.

    Prambanan Jazz Festival tahun keenam digeser dari 3, 4, 5 Juli ke 30, 31 Oktober, dan 1 November 2020 karena adanya Covid-19. Promotor bekerja sama dengan Kemenparekraf memastikan Prambanan Jazz Festival berjalan sesuai protokol keamanan dari pemerintah.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id