Reuni Akbar Band 90-an di The 90s Festival

    Rosa Anggreati - 26 Oktober 2015 01:33 WIB
    Reuni Akbar Band 90-an di The 90s Festival
    The 90s Festival
    medcom.id, Jakarta: Tahun ini menjadi momen terselenggaranya reuni akbar band-band yang ngetop di era 90-an. Melalui ajang The 90s Festival, sederet band 90-an akan mengajak Anda kembali bernostalgia.

    Promotor baru saja mengumumkan fase ketiga artis pengisi The 90s Festival bertajuk Big Reunion. Mereka adalah Sket, grup band slow rock yang dikenal dengan lagu Takkan Kembali. Setelah vakum belasan tahun semenjak kehilangan drummernya, kini Sket kembali menghibur penggemar di The 90s Festival.

    Berikutnya adalah Bayou. Grup band slow rock yang digawangi Andi ini pada masa 90-an beken dengan lagu Hanya Dirimu. Sama seperti Sket, mereka kembali setelah belasan tahun vakum melalui ajang The 90s Festival.

    Kemudian, nama terakhir yang diumumkan oleh penyelenggara adalah Kla Project. Grup yang beranggotakan Lilo, Katon, dan Adi masih cukup eksis hingga hari ini.

    Sebelumnya, pada fase pertama dan kedua telah diumumkan para pengisi acara yakni Frente, P Project, Base Jam Reunion, Java Jive, Rida Sita Dewi (RSD), Bunglon, Jingga, Protonema, M.E., Bening, Coboy, Iwa K, Neo, dan Sweet Martabak.

    The 90s Festival akan digelar pada Sabtu, 7 November 2015, di Istora Senayan, Jakarta.

    Pihak promotor mengkonfirmasi bahwa untuk presale 1 tiket sudah habis, dan tiket presale 2 akan segera ditutup karena hampir habis. Sebaiknya, jangan tunda membeli tiket atau Anda akan menyesal karena tiket sold out.

    Info lebih lanjut bisa dilihat di Twitter dan Instagram @the90sfestival, Facebook The 90s Festival, serta website www.the90sfestival.com.

     

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id