One OK Rock Bakal Gelar Konser di Indonesia

    Dhaifurrakhman Abas - 13 Januari 2020 15:35 WIB
    One OK Rock Bakal Gelar Konser di Indonesia
    One OK Rock (Foto: Billboard)
    Jakarta: Band asal Jepang, One OK Rock, akan tampil di Istora Senayan Jakarta, pada 30 Mei 2020. Penampilan Indonesia merupakan rangkaian tur Asia 2020 untuk promosi album terbaru mereka bertajuk Eye of The Storm STORM.

    Album tersebut dirilis pada awal 2019 lalu dan mendapat sambutan hangat serta pengakuan luas oleh para penggemarnya. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan One OK Rock menjalankan tur Eye of The Storm di Amerika Utara, Eropa dan Jepang.

    Selanjutnya tur panjang akan digelar di Asia dan juga Australia pada 2020. Dalam tur nanti, ON OK ROCK akan membawakan lagu-lagu favorit macam Stand Out Fit In, Wasted Nights dan Change.

    Adapun dalam tur yang djgelar di Indonesia nanti, harga tiket konser akan dijual dalam empat kategori yakni Premium Tribune, Festival, Tribune 1 dan Tribune 2. Kisaran harga tiket dibanderol dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta.

    Tiket mulai dijual untuk umum mulai tanggal 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket konser hanya dapat dilakukan melalui website www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com. Konser ini dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm serta Traveloka Xperience.

    One OK Rock beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass). Band ini menjadi salah satu grup musim beraliran rock terkenal dan juga dicintai di Jepang karena penampilannya.

    Mereka juga pernah menempati posisi 5 besar pada perilisan 6 album sebelumnya, termasuk The #1 blockbusters, 35xxxv, Ambitions, dan juga album terbaru berjudul Eye of The Storm. Selain itu band tersebut pernah menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance. 

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id