comscore

Yura Yunita Buka Konser Westlife di Borobudur

Cecylia Rura - 31 Agustus 2019 21:31 WIB
Yura Yunita Buka Konser Westlife di Borobudur
Yura Yunita di panggung pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 31 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Magelang: Penyanyi Yura Yunita ternyata menjadi musisi misterius yang membuka aksi panggung Westlife di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 31 Agustus 2019. Sebelumnya, promotor memang menjanjikan kehadiran sosok penyanyi misterius.

"Ada surprise, yang berikan surprise saya promotor. Akan ada mistery guest yang kita tidak announce apapun makanya jangan sampai telat," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 31 Agustus 2019.
Yura membawakan sejumlah lagu secara akustik, dimulai dari singel Harus Bahagia dan Buka Hati pukul 19.30 WIB. Yura tampak mengenakan gaun putih dengan rambut ikal diikat ke atas.

Sebelum membawakan lagu Cinta dan Rahasia, Yura Yunita memanaskan suasana malam minggu.

"Siapa yang pernah jatuh cinta sahabatnya? Tapi dia ternyata memilih orang lain? Mari kita nyanyikan sebelum menyambut Westlife," ujar Yura Yunita.

Baru sebaris bait, Yura Yunita kembali mengajak penonton menikmati suasana romantis sebelum Westlife naik pentas.

"Boleh kalian pegang erat-erat tangan di samping kalian? SUdah dipegang erat ya semua. Sekarang aku pingin kalian teriak 'Jangan' sekeras-kerasnya ya!" kata Yura.

Lagu Cinta dan Rahasia sekaligus menutup aksi panggung Yura Yunita di panggung Westlife Twenty Tour di Magelang. Dia pamit sebelum meninggalkan panggung.

"Sekali lagi saya Yura Yunita terima kasih banyak sudah hadir malam ini. Setelah ini ada Westlife, sampai bertemu lagi. Thank you!" ujar Yura Yunita.

Westlife menggelar konser dengan latar Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 31 Agustus 2019. Gerbang venue dibuka mulai pukul 17.00 WIB. Konser dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB.

Konser Westlife di Candi Borobudur Magelang dan Sam Poo Kong Semarang dipromotori Rajawali Indonesia Communication. Setelah Candi Borobudur, perjalanan Westlife berlanjut ke Sam Poo Kong, Semarang pada Minggu malam, 1 September 2019.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id