comscore

Pejabat Daerah Tertarik Saksikan Konser Westlife

Cecylia Rura - 19 Juli 2019 14:18 WIB
Pejabat Daerah Tertarik Saksikan Konser Westlife
David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Setelah menggelar konser di ICE BSD Tangerang pada 6-7 Agustus, perjalanan Westlife akan berlanjut ke Magelang (Borobudur), Semarang, dan Palembang. Promotor konser mengatakan pejabat daerah tertarik menyaksikan kedatangan Westlife.

"Kalau mau tahu di Semarang kenapa ada konser Westlife adalah kepala daerah punya inisiatif," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment.
Pengumuman konser Westlife ke tiga lokasi baru selain Jakarta cukup terlambat. Sehingga rencana tersebut diakui sebagai keputusan mendadak. Sejumlah penonton yang telah membeli tiket diakui David memberi reaksi beragam.

"Kontroversi, ada yang marah, ada yang bete juga belum kebagian tiket. Mau enggak mau kita bingung mau menanggapi orang yang marah enggak kebagian tiket, kita buka show berikutnya atau kita diamkan saja. Akhirnya kita memilih buka show," kata David.

Beruntung, David memiliki kedekatan dengan Shane Filan. Permintaan konser di Indonesia sendiri pun diakui David atas permintaan Shane Filan.

Khusus untuk Palembang tiket konser Westlife masih tersedia. Gedung Sriwijaya (Jakabaring Sport City Club) berkapasitas 25 ribu penonton dirasa sanggup menampung penggemar yang kehabisan tiket di Jakarta, Semarang, dan Magelang (Borobudur). Jikalau nanti lokasi acara terlampau besar, promotor berencana mencari lokasi baru yang tepat.

"Kalau peminatnya kurang kita bisa pindah ke kota lain, tapi sejauh ini jadwal masih konfirmasi tanggal 18 Agustus di Palembang," kata David.

Setelah gelarang konser di ICE BSD Tangerang pada 6-7 Agustus, Westlife akan menggelar konser di Palembang pada 18 Agustus, Magelang (Boroboudur) 31 Agustus, dan Semarang (Sam Poo Kong) 1 September 2019.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id