Berusia 74 Tahun, Dolly Parton Menolak Tua

    Sunnaholomi Halakrispen - 13 November 2020 16:13 WIB
    Berusia 74 Tahun, Dolly Parton Menolak Tua
    Dolly Parton (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Penyanyi Dolly Parton kini berusia 74 tahun. Meski sudah di kepala tujuh, ia tetap merasa muda, bahkan menyampaikan lelucon bahwa dia yakin tidak akan menjadi tua berkat operasi plastik.

    Dikutip dari FOX News, Dolly Parton tidak membuang-buang waktunya untuk mengkhawatirkan penuaan. Ia pun membuktikan bahwa dirinya masih aktif menjalankan aktivitas apa pun di dunia hiburan.

    Misalnya, baru-baru ini ia bernyanyi di sebuah acara televisi yang tayang pada malam hari. Kemudian, muncul pengumuman tentang album A Holly Dolly Christmas miliknya yang akan dinyanyikan pada musim Natal tahun ini.

    Dia juga duduk dengan Oprah Winfrey untuk acara The Oprah Conversation. Di situ, dia berbincang tentang usia 75 tahun yang akan digapainya dalam beberapa bulan ke depan.

    Menurut klip yang diperoleh majalah People, Oprah bertanya kepada Dolly bagaimana perasaannya tentang usia tuanya. Dolly pun menjawab dengan yakin.

    "Saya tidak memikirkan hidup saya dalam hal angka," tuturnya.

    "Pertama-tama, saya tidak akan pernah menjadi tua karena saya tidak punya waktu untuk menjadi tua. Saya tidak bisa berhenti cukup lama untuk menjadi tua," tutur Dolly seraya bercanda.

    Aktris wanita ini pun menyinggung penampilannya yang dianggap akan terlihat muda, meskipun pada usia 20 tahun lebih tua dari sekarang. Ia mengungkapkan keyakinannya pada ahli bedah plastiknya.

    "Aku yakin kamu, aku tidak akan terlihat jauh berbeda ketika aku 95 tahun, jika aku hidup selama itu, karena aku seperti Gabor bersaudara," katanya yang menganggap dia akan terlihat seperti kartun.

    "Saya akan merias wajah saya. Saya akan terlihat semuda yang diizinkan oleh ahli bedah plastik saya dan dengan semua riasan dan pencahayaan dan semua itu. Tapi saya pikir lebih dari segalanya, ini tentang apa yang datang dari dalam diri Anda," jelas Dolly.

    Ia menjawab segala pertanyaan dengan santai. Namun, ia menekankan bahwa hal terpenting dalam menjaga diri agar tetap awet muda adalah tentang sikap.

    "Kamu harus bersinar dari dalam diri. Terkadang, itu bisa membuatmu merasa muda dan membuatmu tampak muda bagi orang lain," akunya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id