Konser Virtual KLa Project di Metro TV Penuh Cinta

    Sunnaholomi Halakrispen - 26 Februari 2021 21:27 WIB
    Konser Virtual KLa Project di Metro TV Penuh Cinta
    Konser Virtual KLa Project di Metro TV (Foto: medcom)



    Jakarta: Grup band KLa Project kembali ke atas panggung dengan penuh cinta, disaksikan oleh sejumlah penonton secara virtual. Penampilan mereka di Metro TV kali ini bertajuk Konser Back to 90's with KLa Project: Cinta untuk Semua.

    KLa Project mengawali konser mereka dengan menyanyikan lagu "Tentang Kita". Alunan musik khas band yang terbentuk tahun 1988 ini menghiasi panggung Metro TV. Katon Bagaskara (vokal) pun mengapa para penonton dan penggemar mereka, Klanese.






    "Selamat malam dari kami KLa Project untuk Klanese, spesial kita kembali dalam konser virtual back to 90's with KLa Project. Kami membagikan satu tema yang mungkin alangkah indahnya kalau kita bisa bersatu rasakan ini, Cinta untuk Semua," tutur Katon.

    "Bicara tentang cinta, cinta tidak selamanya berjalan berdampingan. Seperti kerinduan kita pada seseorang di masa lalu, saya akan memanggil sahabat lama saya, kami senantiasa berjuang dari awal bahkan sampai sekarang. Boleh tepuk tangan untuk Sisca," ucapnya.

    Tak lama kemudian, Sisca hadir di atas panggung, mengungkapkan bahwa dirinya dan KLa Project telah lama tidak duet. Bahkan, sejak tahun 1989. Mereka pun menyanyikan lagu yang sangat jarang dinyanyikan di atas panggung, yakni "Rentang Asmara".

    Tak hanya Sisca yang hadir di konser ini, namun hadir juga pemenang Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting. Penyanyi berusia 17 tahun ini menyanyikan lagu KLa Project yang dirilis pada tahun 1992, "Belahan Jiwa".

    KLa Project sendiri telah bertahan di industri musik Tanah Air selama hampir 33 tahun. Grup band yang beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), Romulo Radjadin alias Lilo (gitar), dan Adi Adrian (keyboard), ini telah melahirkan banyak lagu.

    Beberapa di antaranya, berjudul "Tak Bisa ke Lain Hati", "Tentang Kita", "Gerimis", "Lepaskan", "Romansa", "Bahagia Tanpamu", "Cinta Bukan Hanya Kata", "Dinda, Dimana", "Hidup Adalah Pilihan", "Rahasia Semesta", dan "Lara Melanda". Tahun lalu, mereka merilis lagu terbaru di tengah pandemi covid-19 dengan judul "Kita Kan Bisa".

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id