Katy Perry Kembali Bekerja Usai Cuti Melahirkan

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 Oktober 2020 09:00 WIB
    Katy Perry Kembali Bekerja Usai Cuti Melahirkan
    Katy Perry (Foto: instagram)
    Jakarta: Katy Perry baru-baru ini melahirkan Daisy, seorang putri dari Orlando Bloom. Usai cuti melahirkan, Katy segera kembali bekerja.

    Katy memilih pakaian yang terinspirasi dari sapi untuk menandai kembalinya dia ke America's Got Talent sebagai juri. Penampilannya pun dibagikan di akun Instagramnya.

    Sementara itu, Katy mengungkapkan bahwa Orlando melakukan pekerjaan dengan baik. Dalam hal ini, merawat Daisy saat Katy sedang bekerja.

    Penyanyi berusia 35 tahun itu mengatakan tentang jadwalnya yang padat. Ia mengaku sedikit kesulitan ketika beberapa hari pertama menjadi seorang ibu tidak bisa selalu berada di sisi si kecil. Tetapi  Orlando melakukan pekerjaan dengan baik.

    "Ayah (Orlando) telah turun tangan. Aku telah melihatnya dengan botol itu, aku telah melihat semua fotonya. Semuanya bagus," tuturnya dikutip dari NZCity.

    Pelantun Never Worn White itu juga mengaku terasa luar biasa saat kembali bekerja dan merupakan kesempatan yang luar biasa. Katy pun mengatakan bahwa hidupnya terasa utuh karena kini sudah menjadi seorang ibu.

    "Saya merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini dan untuk pekerjaan ini, dan untuk dapat terus menginspirasi orang lain untuk mengejar impian mereka. Maksud saya, hidup saya terasa sangat utuh."

    Sementara itu, Orlando, mengatakan kondisinya saat ini menjadi berkah. Apalagi, Daisy telah menjadi bayi yang dapat begitu mudah dirawatnya.

    "Dia tidur sepanjang malam. Itu selalu sebuah perjalanan yang tenang. Dia sekarang tidur dari pukul sembilan sampai enam yang mana tidak bisa dipercaya. Itu adalah berkah," kata Orlando.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id