comscore

Oasis akan Reuni pada 2016?

Agustinus Shindu Alpito - 20 April 2015 10:15 WIB
Oasis akan Reuni pada 2016?
Foto: Noel dan Liam Gallagher / mirror.co.uk
medcom.id, London: Sebuah kabar mengejutkan datang dari Gallagher bersaudara, Noel dan Liam. Kakak-beradik yang berseteru dan sama-sama keras kepala itu disebut sepakat untuk kembali menghidupkan Oasis pada 2016.

Oasis resmi bubar pada 2009 dengan alasan Noel tak sanggup lagi bekerjasama dengan Liam. Namun akhir-akhir ini hubungan mereka berdua tampak membaik. 

 



Bulan lalu, Liam mengunggah foto di Twitter yang menunjukkan sebuah kartu akses masuk backstage konser Noel. Kabar itu berlanjut dengan dukungan Liam kepada Noel untuk membuat album solo.

Kabar reuni Oasis ini berhembus setelah portal Daily Mirror mengeluarkan kutipan dari seorang sumber terpercaya. "Terlalu dini untuk memberikan rincinya, tetapi Noel dan Liam telah memiliki hubungan baik dan siap untuk memberi sesuatu. Belum ada tandatangan, tetapi ini yang disebut perjanjian gentlemen di antara mereka," kata sumber itu.

Dikutip dari Daily Mirror, sumber yang sama menegaskan bahwa biar bagaimanapun Noel dan Liam adalah keluarga, segala yang telah terjadi bisa diselesaikan dengan baik.

Sementara kabar ini berhembus, keduanya masih sibuk dengan kegiatan masing-masing. Noel dijadwalkan akan menggelar tur Amerika Utara pada bulan depan. Dia juga akan merilis singel "Riverman" pada 11 Mei.


(AWP)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id