Drive-in Konser Bakal Hadir di Indonesia Agustus 2020

    Cecylia Rura - 22 Mei 2020 12:16 WIB
    Drive-in Konser Bakal Hadir di Indonesia Agustus 2020
    Poster Drive-in Konser (Foto: Berlian Entertainment)
    Jakarta: Berlian Entertainment bekerja sama dengan Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra bakal menggelar Drive-in Konser pada Agustus mendatang. Inovasi ini mengadaptasi bioskop drive-in yang sempat jaya di Indonesia pada tahun 70-an.

    "Saat kita umumkan Drive-In Konser ini cukup mendapat perhatian yang besar dari pencinta hiburan di Tanah Air sejak pertama kali kita merilis teaser campaign-nya pada 4 Mei yang lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa," ujar Dino Hamid, Project & Creative Director Berlian Entertainment.

    Drive-in Konser menjadi salah satu alternatif hiburan di tengah pandemi Covid-19. Soal audio, Dino mengatakan masing-masing mobil akan menggunakan frekuensi radio.

    "Output tata suara dari radio frekuensi FM broadcasting di dalam mobil penonton dengan catatan selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan social distancing yang sedang berlaku sehingga seluruh penonton akan dapat menikmati pertunjukan ini dengan rasa aman dan nyaman," ungkapnya.

    Rencananya, Drive-in Konser bakal dimeriahkan sejumlah musisi Indonesia. Belum diketahui pasti lokasi dan jadwal acara. Namun, dalam keterangan resmi yang diterima harga tiket konser nanti belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan administrasi tiket 5 persen. Detail selanjutnya dapat dipantau melalui situs www.driveinkonser.com.

    Berlian Entertainment sebelumnya dikenal menghadirkan konser tahunan bertemakan cinta setiap Februari. Panggung sejumlah musisi juga dihelat bersama Berlian Entertainment antara lain Kahitna-Cerita Cinta, Yovie and His Friends, Kahitna-Love Festival, Yovie & His Friends-Inspirasi Cinta, NOAH-Born to make History, Noah-Silent Concert, Noah-Konser Tanpa Nama, NOAH  “Awal Semula” The Movie, Project X, Pengabdi Pesta, dan sederet tajuk konser lain.

    Drive-in Konser Bakal Hadir di Indonesia Agustus 2020


    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id