comscore

Buluk Superglad Menghilang, Diduga Lakukan Penipuan

Medcom - 27 Mei 2022 19:07 WIB
Buluk Superglad Menghilang, Diduga Lakukan Penipuan
Lukman "Buluk" Laksmana (Foto: Instagram @superglad_band)
Jakarta: Kabar buruk datang dari dunia musik. Lukman Laksmana alias Buluk dikabarkan kabur sejak Jumat, 13 Mei 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh akun Instagram @catatansibuluk, program YouTube wawancara musik yang digawangi Buluk, dan juga akun Instagram @superglad_band.

"Kami sudah mencoba menghubungi saudara Buluk, yang kini nomor ponsel pribadi, akun sosial medianya sudah tidak aktif dan juga menghubungi keluarga. Dan hingga saat ini kami belum bisa menemukan yang bersangkutan."
"Kami mendengar jika ada banyak laporan dari teman dan kolega yang mengaku menjadi korban diduga penipuan berkedok investasi yang diinisiasi oleh Buluk," tulis akun @catatansibuluk.

Sedangkan grup band Superglad, di mana Buluk sebagai pendiri dan vokalis, mengeluarkan pernyataan bahwa apa yang dilakukan Buluk adalah di luar tanggung jawab band. Superglad juga mengunggah bukti surat perjanjian dengan Buluk yang dibuat pada tahun 2017.

"Dengan ini kami Superglad, menyatakan bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama) dan tidak ada sangkut pautnya dengan kami Superglad," tulis Superglad lewat unggahan Instagram.

Buluk dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 23 Mei 2022 oleh Besly Irawan Sinaga atas dugaan penipuan sebesar Rp1.455.000.000. Bukan hanya Besly, terdapat pihak lain yang turut mengaku sebagai korban penipuan Buluk.

Ini bukan kali pertama Buluk menghilang, pada 2017, Buluk sempat kabur selama dua tahun. Buluk muncul ke publik pada 2019 dan mengatakan bahwa keputusannya untuk "menghilang" karena masalah hutang.





(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id