Supreme Rilis Koleksi Baru dengan Desain Album Velvet Underground

    Medcom - 17 September 2019 15:37 WIB
    Supreme Rilis Koleksi Baru dengan Desain Album Velvet Underground
    Hoodie Supreme dengan desain visual Velvet Underground (Foto: Supreme)
    Jakarta: Setelah kolaborasi nya dengan Lou Reed selama sepuluh tahun, Supreme telah mengumumkan koleksi pakaian baru yang menampilkan artwork album The Velvet Underground. Koleksi baru itu akan dijual akhir pekan ini.

    Pada hari Senin, 16 September, brand pakaian asal New York yang didirikan sejak 1994 itu mengumumkan koleksi baru yang terdiri dari kemeja rayon, lima kaos, dan dua hoodie.

    Meskipun pisang kuning ikonik dari album "Velvet Underground and Nico" tidak terlihat, Supreme telah menggunakan foto-foto para musisi dari sampul belakang rekaman.

    Album Loaded (1970) juga diadaptasi untuk koleksi baru Supreme kali ini, serta potret hitam putih band yang digunakan pada sampul kotak Collected (2017) yang terdapat pada koleksi hoodie.

    Koleksi terbaru ini akan tersedia online dan terdapat di toko-toko New York, Los Angeles, London dan Paris pada 19 September. Koleksi ini juga akan tersedia di Jepang pada 21 September. Namun, tidak ada informasi harga yang terungkap.

    Ikatan baru antara Supreme dan Velvets ini muncul satu dekade setelah kolaborasi perusahaan dengan alhmarhum vokalis Lou Reed. Bulan lalu, Supreme meluncurkan jaket yang terinspirasi sampul album ikonik The Smith Meat Is Murder.

    Awal tahun ini, satu set kotak live 8LP yang lengkap berisi rekaman dua pertunjukan pada 25-26 November di klub San Francisco tahun 1969, telah dirilis untuk menandai peringatan 50 tahun dua konser Velvet Underground yang terkenal.

    (Azhar Bagas Ramadhan)
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id