comscore

Regulasi Penukaran Tiket Konser Westlife di Jakarta

Cecylia Rura - 19 Juli 2019 07:00 WIB
Regulasi Penukaran Tiket Konser Westlife di Jakarta
Jumpa pers konser Westlife di Jakarta Pusat, Kamis, 17 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Promotor Fullcolor Entertainment menetapkan regulasi khusus untuk konser Westlife di ICE BSD Tangerang pada 6-7 Agustus 2019.

Untuk pembeli tiket melalui Tiket.com dan Fullcolor Entertainment dapat menukarkan e-voucher di Mall Taman Anggrek Lt. 1 (eks Matahari) pada 3-4 Agustus 2019 pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.
Sementara itu, pembeli melalui Tiket.com, Fullcolor Entertainment, dan Indomaret dapat menukarkan e-voucher di depan Hall 7 ICE BSD Tangerang pada 6-7 Agustus 2019 mulai pukul 10.00 WIB.

Nomor kursi masing-masing kelas tiket juga memiliki ketetapan khusus. Tiket Diamond VVIP otomatis mendapatkan nomor kursi saat melakukan transaksi pembelian. Nomor kursi untuk pemegang tiket kelas Platinum, Gold, dan Silver akan dibagikan pada hari acara (6 atau 7 Agustus) saat mengantri masuk.

"Diamond kursinya sudah seating number. Jadi enggak perlu datang lebih awal. Gold, Platinum, Silver itu first come first service," jelas David Ananda, Marketing Director Fullcolor Entertainment di Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2019.

Untuk menukarkan tiket, pembeli perlu membawa kartu identitas resmi yang digunakan untuk membeli tiket. Jika berhalangan hadir, diperkenankan wali untuk membawa surat kuasa bermaterai dari pemilik kartu identitas resmi.

Setiap kelas tiket disediakan kursi dan view menjanjikan dengan tingkat ketinggian masing-masing kelas sehingga tak menghalangi penonton lain.

Konser Westlife digelar 6-7 Agustus 2019 di Hall 5 dan 6 ICE BSD berkapasitas 10 ribu penonton. Ruang tunggu dengan tenant food truck disediakan di ruang tunggu Hall 7 dan 8.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id