Justin Bieber Awali Tahun 2020 dengan Merilis Album Baru

    Dhaifurrakhman Abas - 26 Desember 2019 09:00 WIB
    Justin Bieber Awali Tahun 2020 dengan Merilis Album Baru
    Justin BIeber (Foto: wenn)
    Jakarta: Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, akan segera menelurkan album terbarunya. Dia akan mulai dengan sebuah merilis barunya berjudul Yummy yang akan rilis 3 Januari 2020.

    Dinukil EOnline, album teranyar ini akan berbeda dari album Bieber sebelumnya. Album tersebut akan mengisahkan perjalanan hidup Bieber yang pasang surut.

    "Sebagai manusia, kita tidak sempurna. Masa laluku, kesalahanku, semua yang kulewati. Aku percaya aku di sini di tempat seharusnya dan Tuhan menginginkanku di tempat ini," sambungnya.

    Selain itu, beberapa sumber mengatakan  album baru Bieber akan mengisahkan perjuangannya melawan depresi. Hingga kemudian Bieber bertemu dengan istrinya Hailey Baldwin.

    "Ada banyak masa gelap dan gangguan yang dia alami. Dia menyentuh pergulatan kesehatan mentalnya dan bagaimana dia bisa melewatinya. Album ini juga akan berbicara tentang bagaimana Hailey (Bieber) membantunya melewati masa itu," ujar sumber tersebut.

    Bieber belum merilis album sejak album Purpose tahun 2015. Namun, sejak itu ia telah merilis beberapa kolaborasi, termasuk lagu I Don't Care dengan Ed Sheeran dan 10.000 Hours bersama Dan + Shay. Selain itu, dia juga mencetak lagu hits Despacito hasil kolaborasinya dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id