comscore

Pamungkas Sukses Gelar Flying Solo Tour di Lima Kota

Cecylia Rura - 02 Agustus 2019 17:13 WIB
Pamungkas Sukses Gelar Flying Solo Tour di Lima Kota
Pamungkas. (Foto: Dok. @bejanawaktu)
Jakarta: Solois sekaligus penulis lagu Pamungkas telah merampungkan tur konser sekaligus promo album dalam tajuk Flying Solo Tour di lima kota di antaranya Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung. Tur ini digelar selama 13 hari sejak 21 Juni 2019.

Melalui perjalanan darat, Pamungkas bersama Maspam Records dan Mula Mula Creativa membawakan lagu-lagu dari album Walk The Talk dan Flying Solo sebanyak 27 lagu. Aksi panggung Pamungkas kian berwarna dengan bantuan tim visual asal Bandung, Convert.
Saat berkunjung ke lima kota tersebut, panggung Pamungkas dibuka oleh para local heroes di antaranya Marigold di Malang, Layung Temaram di Surabaya, Rubah Diselatan di Yogyakarta, Figura Renata di Semarang, dan Garhana di Bandung.

Pamungkas Sukses Gelar Flying Solo Tour di Lima Kota
Pamungkas dalam Flying Solo Tour pada akhir Juni 2019. (Foto: Dok. @bejanawaktu)

Pemilihan lima kota ini telah dikurasi oleh tim Pamungkas dan digelar dengan kuota penonton terbatas untuk mendapatkan nuansa intim di setiap konser Pamungkas. Gelaran tur ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada pendengar musik Pamungkas.

Album Flying Solo telah dirilis sejak 14 Juni 2019 memuat 11 nomor lagu. Album kedua ini dikerjakan sendiri oleh Pamungkas mulai dari menulis lagu, aransemen, produksi musik, rekaman, mixing, mastering, desain artwork, hingga membuat video lirik.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id