Reality Club Temani Grrrl Gang ke SXSW 2020 di Amerika

    Cecylia Rura - 15 November 2019 08:00 WIB
    Reality Club Temani Grrrl Gang ke SXSW 2020 di Amerika
    Reality Club. (Foto: Dok. Reality Club)
    Jakarta: Reality Club menjadi perwakilan kedua dari Indonesia untuk tampil di Sounth by Southwest 2020 Music Festival di Austin, Texas, Amerika Serikat. Sebelumnya, grup musik asal Yogyakarta Grrrl Gang diumumkan lebih dulu bulan lalu.

    Reality Club bergabung dengan 2000 lebih artis yang mewakili lebih dari 60 negara. Panggung di SXSW 2020 sekaligus menjadi pentas kelima mereka di panggung internasional setelah Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura, dan Jeddah.

    Reality Club dibentuk sejak akhir 2016. Grup musik indie-rock ini beranggotakan Fathia Izzati (vokal, keyboard), Nugi Wicaksono (bas), Faiz Novascotia Saripudin (vokal, gitar), Iqbal Anggakusumah (gitar), dan era Patigo (drum). Mereka meraih nominasi AMI Awards 2018 kategori Best Alternative Track of The Year dan Best Newcomer.

    Tahun lalu Efek Rumah Kaca mewakili Indonesia tampil dalam SXSW 2019 di Austin, Texas. Nantinya, SXSW akan dihadiri Roger Waters, komposer musik sekaligus otak dan penggagas di balik band Pink Floyd.

    Acara tahunan bergengsi ini juga akan dihadiri fashion designer Tommy Hilfinger dan rapper sekaligus produser Curtis "50 Cent" Jackson. South by Southwest akan akan berlangsung pada 16-22 Maret 2020.
     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id