Halsey Kecewa BTS Gagal Masuk Nominasi Grammy 2020

    Dhaifurrakhman Abas - 21 November 2019 14:47 WIB
    Halsey Kecewa BTS Gagal Masuk Nominasi Grammy 2020
    BTS (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey berkomentar soal grup K-pop BTS yang tidak masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2020. Dia kecewa.

    "BTS berhak mendapatkan banyak nominasi," kata Halsey.

    Halsey mengutarakan kekecewaannya lewat akun media sosial twitter @halsey. Penyanyi bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane itu juga pernah berkolaborasi dengan BTS dalam single Boy With Luv.

    Meski demikian, Halsey mengaku legawa dan menerima kenyataan tersebut. Dia meminta para penggemar BTS bersikap tenang meskipun grup K-pop itu gagal mendapat nominasi Grammy 2020.

    "Hapus dan abaikan semua hal negatif," imbaunya.

    Lini masa Twitter sempat ramai dengan kekecewaan para penggemar BTS karena grup musik K-Pop itu tidak meraih satupun nominasi Grammy 2020. Padahal mereka dianggap berhasil menarik perhatian pasar industri musik Barat dan lagunya cukup populer seperti EP Map of the Soul: Persona dan lagu hits Boy With Luv yang berkolaborasi dengan Halsey.

    Para penggemar yang biasa disebut Army itu langsung meramaikan Twitter dengan merilis daftar pencapaian BTS di tangga musik Amerika. Tak hanya itu, Army juga menyuarakan tagar #ThisIsBTS hingga menjadi trending topic di Twitter.

    Meski begitu, sebagian lainnya meminta sesama penggemar BTS tidak perlu ambil pusing dengan hal itu. Sebab penghargaan bukanlah hal terpenting. Lagipula, rasa kekecewaan berlebihan, dikhawatirkan menimbulkan citra yang kurang baik bagi penggemar BTS.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id