Reaksi Rich Brian Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2020

    Dhaifurrakhman Abas - 21 November 2019 17:22 WIB
    Reaksi Rich Brian Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2020
    Rich Brian. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Rapper asal Indonesia, Rich Brian, legawa tidak masuk dalam nominasi Grammy Awards 2020. Meskipun penggemarnya merasa album The Sailor miliknya pantas meraih nominasi tersebut.

    "Beberapa dari kalian semua kecewa (album) The Sailor tidak masuk nominasi, tapi jujur saya sangat bangga dengan semua orang yang masuk nominasi itu," kata Brian lewat twitternya @richbrian.

    Menurut Brian, semua seniman yang mendapatkan nominasi membuatnya termotivasi untuk terus berkarya  Dia optimistis akan mendapatkan nominasi suatu saat nanto dengan karya-karyanya yang sedang dikerjakan.

    "Melihat semua orang mendapatkan apa yang mereka kerjakan dengan keras adalah inspirasi bagi saya untuk bekerja lebih keras, dan musik baru sedang dikerjakan," sambung dia.

    Kicauan kalimat motivasi Brian tampaknya mendapat perhatian dari para netizen. Sebabnya, hingga berita ini diturunkan, kicauan tersebut mendapat lebih dari 17 ribu likes dan 1.700 retweets.

    Daftar nominasi Grammy Awards 2020 resmi diumumkan pada Rabu 20 November 2019. Terdapat 84 kategori yang akan diperebutkan pada Grammy Awards ke-62 tersebut.

    Daftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2020

    Kategori tersebut mencakup beragam aliran musik populer hingga yang kerap tidak mendapat perhatian di penghargaan utama. Rencananya, ajang penghargaan yang diberikan National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat ini akan diumumkan pada 26 Januari 2020.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id