comscore

Lepas Lebaran, Nidji Garap Singel Baru

Cecylia Rura - 05 Juni 2019 08:12 WIB
Lepas Lebaran, Nidji Garap Singel Baru
Nidji. (Foto: Dok. Musica Studios)
Jakarta: Grup musik Nidji akan kembali merilis singel baru selepas lebaran. Proyek ini lanjutan dari singel Segitiga Cinta dan Vibrasi, dua singel yang digarap bersama Yusuf Ubay, vokalis Nidji yang baru bergabung awal tahun ini.

"Doain saja mudah-mudahan singel yang tahun ini bisa cepat terwujudkan dan bisa segera didengar oleh masyarakat," kata Ubay di Musica Studio's, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Selain Nidji, lagu ini turut melibatkan beberapa pihak. Namun Ubay belum bisa membocorkan singel terbaru itu.

Ubay banyak belajar dari beberapa album Nidji sebelumnya. Ubay mengatakan, sejak awal Nidji selalu mengusung nuansa baru untuk album mereka.

"Setelah lihat album satu sampai lima, begitu pun dengan album kita berikutnya pasti akan ada sentuhan baru. Apalagi sekarang ditambah aku masuk ke Nidji pasti akan ada berbeda dengan Nidji sebelumnya," kata Ubay.

Jika Giring dulunya memberi ciri khas koreografi lincah di atas panggung, kini Ubay sesekali tampil dengan kharisma baru lewat instrumen saksofon yang sejak sebelum bergabung dengan Nidji sudah menjadi instrumen khasnya. Namun perannya sebagai vokalis tetap yang utama.

"Di sini sebagai vokalis jadi di panggung lebih nyanyi. Saksofon lebih ke main saja, bukan untuk fokus di situ," kata Ubay.


 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id