Dua Konser Dangdut Hentak Malam Tahun Baru di Ancol

    Triyanisya - 31 Desember 2014 15:43 WIB
    Dua Konser Dangdut Hentak Malam Tahun Baru di Ancol
    Rhoma Irama (Foto:Antara/Zarqoni Maksum)
    medcom.id, Jakarta: Bagi pecinta dangdut, bersiap-siaplah untuk meramaikan pesta malam pergantian tahun di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

    Pusat wisata bahari di utara kota Jakarta tersebut akan menggelar konser musik dangdut di dua lokasi berbeda dan disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi swasta yang berbeda pula.

    Di Pantai Carnaval Ancol akan digelar konser "D'Goyang 2015." Artis yang tampil yaitu Trio Macan, Setia Band, Zaskia Gothic, Siti Badriah, Saipul Jamil, Agung Hercules, Duo Anggrek, Sherly Mey, dan 15 penyanyi terbaik dari Dangdut Academy. Acara akan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose.

    Sementara, di lokasi yang dahulu digunakan untuk menonton film dari kendaraan (Ex Drive In), akan dihelat "Konser Resolusi Cinta."

    Musisi yang akan tampil adalah Raja Dangdut Rhoma Irama beserta Soneta, Rita Sugiarto, Armada, Jenita Janet, Selfi Nafilah, 2 Racun Youbi Sister, Bagindas, dan diselingi pertunjukan sulap dari Oge Arthemus. Jalannya acara akan dipandu oleh pasutri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, serta Dede Sunandar.

    Kedua acara itu tentunya akan diramaikan dengan pesta kembang api. Jadi, bagi yang belum tahu akan pergi ke mana, jangan ragu untuk ke Ancol, Rabu (31/12/2014), malam nanti.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id