Vokalis 1975 Ceritakan Pengalaman Bersama One Direction

    Agustinus Shindu Alpito - 12 Desember 2016 10:53 WIB
    Vokalis 1975 Ceritakan Pengalaman Bersama One Direction
    The 1975 (Foto: Billboard)
    medcom.id, Jakarta: Pada 2014, Denise Welch, ibu dari Matty Healy - vokalis The 1975 - mengklaim bahwa Healy berkolaborasi dengan One Direction.

    Tidak lama setelah kabar itu, para penggemar menyadari bahwa singel Change Your Ticket dari One Direction terdengar mirip lagu GIrls dari The 1975.

    Healy juga mengatkan bahwa dia nyaris memberikan lagu The Sound kepada One Direction.

    "Saya bukan saja nyaris memberikan itu ke One Direction. Hal itu saya katakan dalam wawancara. Jika saya melakukannya, sialan, bayangkan jika saya melakukannya. Ya Tuhan, bisa Anda bayangkan? Mereka tidak akan menyukainya. Saya mendapat telepon dan mereka bilang, 'One Direction menginginkanmu untuk menulis lagu untuk mereka' kemudian saya seperti, 'Ayo!' Saya pikir sangat tidak menyenangkan ketika seniman bicara uang, tetapi mari lakukan itu. Itu seperti, 'Adele menginginkanmu menulis lagu untuknya, ya tentu saja (saya mau).’

    Dengan tawaran menggiurkan itu, Healy tak menolak. Dia lantas melakukan pertemuan dengan pihak One Direction untuk memperkenalkan karyanya yang dirasa tepat untuk boyband yang saat ini tengah vakum itu.

    "Saya pikir The Sound (cocok untuk One Direction). Saya memainkan (lagu itu) kepada mereka dan mereka merespons, 'Oh, itu lagu yang keren.' Tetapi apa yang terjadi, kemudian mereka menulis lagu yang mirip The 1975 dan mereka membuat saya berpikir, 'Teruskan. Pakai saja (lagumu) itu.' Saya tidak melakukannya, tetapi One Direction melakukan itu."

    Saat ini The 1975 tumbuh menjadi grup musik yang besar. Dibentuk di Manchester, Inggris, pada 2002, The 1975 sudah menghasilkan dua album, yaitu The 1975 (2013), dan I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful yet So Unware of It (2016).


    The 1975 - The Sound





    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id