comscore

Panggung Celine Dion di Indonesia akan Berkonsep Las Vegas

Purba Wirastama - 18 Januari 2018 19:36 WIB
Panggung Celine Dion di Indonesia akan Berkonsep Las Vegas
Celine Dion (Foto: gettyimages)
Jakarta: Celine Dion akan menggelar rangkaian tur musik mulai akhir Juni 2018 di tujuh negara Asia, termasuk Indonesia. Pihak promotor menyebut panggung musiknya akan berkonsep seperti Las Vegas.

"Produksi (panggung) dibikin seperti Las Vegas," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di Grand Indonesia Jakarta, Kamis, 18 Januari 2018.
Menurut Peter, tim manajemen Celine telah memberi daftar rider atau permintaan khusus sepanjang 40 halaman, yang dinilai sesuai standar diva. Rider meliputi permintaan aspek teknis dan hospitality.

"Ada 40 halaman. Sejauh ini yang kami dapatkan standar, sesuai kebutuhan kaliber diva. Enggak membuat promotor jungkir balik untuk memenuhi," tutur Peter.

Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia

"Permintaan khusus masih dalam standar rider. Ya makanan dia nanti seperti apa, nanti kalau di lokasi kami harus sediakan apa, tapi yang sedang kami fokus adalah soal produksi panggung, yang harus mewah dan bagus. Itu yang sedang kami lakukan," imbuhnya saat ditanya lebih lanjut.

Celine Dion akan menggelar konser perdana di Indonesia. Dia dijadwalkan tampil pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

Celine, kata pihak PK, akan tampil sendiri selama sekitar 90 menit. Tim Celine hingga kini masih menyusun konsep rinci pertunjukan Celine di tujuh negara Asia. Semua lagu hits diharapkan akan dibawakan.

"Durasi pertunjukan dia rata-rata 1,5 jam. Minimum 90 menit, hanya sendiri," ungkap Peter.

Promotor Ungkap Alasan Tiket Konser Celine Dion Mahal

"Celine Dion masih dalam tahap membuat konsep. Jadi sebenarnya lagu-lagunya belum dapat, tapi kami sudah minta waktu kemarin (bertemu) di Las Vegas, tolong bawakan lagu-lagu hits. Semoga saja permintaan diterima," lanjutnya.

PK menyiapkan total 10 ribu tiket dalam delapan kategori berdasarkan posisi penonton, yang semua akan duduk di kursi. Tiket dibanderol dengan harga Rp1,5 juta hingga lebih dari Rp25 juta. Ini belum termasuk pajak 15% dan biaya pelayanan.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id