Singel Terbaru Harry Styles Lebih Personal

    Agustinus Shindu Alpito - 05 Mei 2017 16:17 WIB
    Singel Terbaru Harry Styles Lebih Personal
    Harry Styles (Foto: reuters)
    medcom.id, Jakarta: Harry Styles merilis singel kedua dari proyek solonya. Singel berjudul Sweet Creature itu menjadi penerus singel Sign Of The Times yang telah diluncurkan bulan lalu.

    Dalam wawancara dengan penyiar Zach Sang, Styles mengatakan bahwa Sweet Creature merupakan lagu pertama yang dibuatnya di studio. Lagu ini menurut Styles menggambarkan sisi personalnya yang tidak belum pernah diungkapkan.

    "Menurut opini saya, kebanyakan lagu ditulis untuk seorang pendengar (personal), dalam hemat saya, seorang penulis buku juga mungkin menulis bukunya untuk seorang pembaca, saya rasa sangat luar biasa dapat mengatakan sesuatu untuk seseorang yang Anda ketahui, mungkin saja orang yang dimaksud tidak pernah sadar akan hal itu, atau ada satu hal yang membuat mereka sadar akan hal itu," ujar Harry Styles.

    "Saya merasa saya lebih mudah berbicara lewat lagu daripada mengatakan langsung kepada seseorang, sangat luar biasa dapat berkomunikasi melalui itu (musik), merangkum segala yang ingin Anda katakan dalam tiga setengah menit dan mengatakannya dalam lagu," lanjutnya.



    "Lagu-lagu favorit saya, adalah lagu-lagu yang berarti bagi saya. Saya akan kecewa jika seseorang mengatakan bahwa lagu itu tentang sesuatu yang lain. Bagi saya itu seperti merusak lagunya."

    Harry Styles kini berusia 23 tahun. Penyanyi asal Inggris itu mengawali karier di industri lewat ajang The X Factor. Kemudian Styles bergabung dengan One Direction.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id