comscore

Mandalika Music Vibes Hadirkan Padi Reborn, Pamungkas, hingga Feel Koplo

Agustinus Shindu Alpito - 08 Maret 2022 13:01 WIB
Mandalika Music Vibes Hadirkan Padi Reborn, Pamungkas, hingga Feel Koplo
Pamungkas (Foto: Instagram)
Jakarta: Festival musik bertajuk Mandalika Music Vibes akan digelar pada 19 & 20 Maret 2022, sebagai bagian rangkaian dari balap motor MotoGP 2022 Pertamina Grand Prix of Indonesia. 

Festival musik ini mengambil tempat di kawasan Sirkuit Pertamina Mandalika. Digelar selama dua hari, para musisi dan band yang tampil adalah Padi Reborn, Maliq & D'Essentials, Feel Koplo (untuk Sabtu, 19 Maret) dan Samsons, Pamungkas, Ninda Felina (untuk Minggu, 20 Maret).
“Pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit, selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang ‘Instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat," ujar Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari New Live Entertainment, selaku promotor festival ini.

Bagi pemegang tiket MotoGP Mandalika, maka dengan otomatis dapat menyaksikan festival musik ini secara langsung tanpa tambahan tiket.

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id