comscore

Setelah Alpa pada 2021, Java Jazz Festival Kembali Hadir pada Mei 2022

Agustinus Shindu Alpito - 21 Maret 2022 12:46 WIB
Setelah Alpa pada 2021, Java Jazz Festival Kembali Hadir pada Mei 2022
Tulus tampil di Java Jazz 2020 (Foto: dok. Java Jazz Festival via Instagram)
Jakarta: Festival musik jazz tahunan Java Jazz Festival (JJF) kembali digelar pada 27, 28, dan 29 Mei 2022, setelah alpa hadir pada 2021. Pada tahun ini, JJF digelar di JIExpo Kemayoran dengan menyuguhkan sembilan panggung.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya JJF pada tahun ini, akan menjadi awal baru bagi kelangsungan industri musik tanah air. Kembalinya JJF pada tahun 2022 tidak luput dari dukungan pecinta musik setia serta kesempatan yang diberikan pemerintah kepada kami sebagai penyelenggara. Oleh karena itu, beberapa penyesuaian mengenai protokol kesehatan sudah kami siapkan untuk diterapkan demi menjaga kenyamanan dan keselamatan pengunjung festival” ujar Dewi Gontha, selaku Direktur Utama Java Festival Production.
Sejauh ini, pihak penyelenggara belum merilis nama-nama penampil festival ini. Jika menilik ke belakang, festival yang sudah digelar sejak 2005 ini selalu menghadirkan nama-nama besar dari dalam dan luar negeri.

JJF 2022 digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk verifikasi status vaksin penonton, dan juga hasil tes antigen yang nantinya akan terintergrasi dengan situs resmi JJF 2022.

Tiket hanya dapat dibeli oleh mereka yang sudah mendapatkan vaksin primer lengkap dan booster. Sistem tiket JJF 2022 terintegrasi dengan data vaksin milik pemerintah. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui laman resmi www.javajazzfestival.com.
 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id