Khalid Kembali Konser di Indonesia Bulan Depan

    Cecylia Rura - 01 Februari 2020 17:00 WIB
    Khalid Kembali Konser di Indonesia Bulan Depan
    Poster KHalid Free Spirit Asia Tour 2020. Foto: AEG Presents
    Jakarta: Khalid bakal berkeliling Asia dalam perjalanan Khalid Free Spirit World Tour. Perjalanan Khalid kali ini membawa sejumlah lagu dari album paling diantisipasi. Dalam kesempatan ini, Khalid memperkenalkan singel terbarunya Eleven yang dirilis tahun ini.

    Peraih enam nomine Grammy Awards ini pun akan memulai perjalannya di Asia dari IMPACT Arena Bangkok (24 Maret), sebelum akhirnya tiba di Singapura, Jakarta, Manila, Kuala Lumpur, Tokyo, Seoul, Mumbai, Bangalore, dan satu kota yang dirahasiakan.

    Khalid bakal menggelar konser di Singapore Indoor Stadium pada Kamis, 26 Maret 2020. Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, tiket konser dijual mulai dari SGD98, SGD128, SGD148 dan SGD168 yang dapat dibeli melalui situs resmi www.sportshubtix.sg atau melalui Sports Hub Tix Office dan seluruh outlet SingPost.

    Sementara itu, Khalid juga akan menghampiri Tanah Air pada Sabtu, 28 Maret 2020 di Istora Senayan Jakarta. Menurut situs resmi Tiket.com, tiket konser Khalid di Indonesia dijual dalam kategori Silver Rp700 ribu, Gold Rp930 ribu, Festival GA Rp1,160 ribu, dan Platinum Rp1,562 ribu.

    Ada lima kategori kelas tiket VIP di antaranya VIP Standing Rp1,390 ribu, VIP A, B, dan C Seated Rp1,850 ribu, dan VIP B Seated (paket meet and greet) Rp3,575 ribu.

    Nama Khalid mendunia setelah melepas singel Location pada 2016. Belum lama ini Khalid merilis singel Up All Night pada November 2019. Singel ini ditulis ketika Khalid dalam perjalanan tur.

    Sebelumnya, Khalid pernah menggelar konser di Jakarta dalam perayaan 15 tahun Ismaya pada 9 November 2018.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id